Dalam Rangka Peringati Bhayangkara ke 78, Polres Muara Enim Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri 

Muara Enim - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan anjangsana dan silaturahmi, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman para purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin(24/6/24).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, bersama Pejabat Utama Polres Muara Enim, Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, dan Personil Polres Muara Enim.

 

Acara anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa-jasa para anggota Polri yang telah mengabdikan diri mereka kepada bangsa dan negara. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan dan keluarganya.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

 

"Mereka adalah bagian penting dari keluarga besar Polri yang telah memberikan sumbangsih besar bagi masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus menjalin kebersamaan dan kepedulian di antara kita semua," ujar AKP RTM Situmorang.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Muara Enim dan rombongan juga memberikan bantuan serta bingkisan sebagai tanda perhatian dan dukungan kepada mereka yang dikunjungi dan Semoga silahturahmi tetap terjalin dan memberikan semangat kepada mereka," tambahnya.

 

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di antara seluruh anggota Polri, baik yang masih aktif maupun yang telah purna tugas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
79 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.